Warna baru asrama UI

sudah pukul 1.30 dini hari, namun aku justru baru pulang dari kantin asrama. padahal besok ada UTS PsiUm1 psiko yg “menyeramkan”. (semoga tidak demikian buatku..hee). sejak hari ini, mungkin aku akan lebih sering pergi ke kantin asrama atau ruang tamu asrama, atau bagian sudut kantin lainnya. sejak hari ini aku mungkin akan lebih sering keluar kamar. akan lebih seribgn berdiskusi dan bergabung dengan “anak kantin” lainnya.
jabatan baru sebagai ketua putri forkat, akan menjadi titik tolak, batu loncatan, yg tentunya aku harap akan semakin baik. pelajaran awal yg baru aku dapat barusan adalah,.. sebuah organisasi akan selalu ada dionamika. setiap gaya kepemimpinan mulai dari cara perekrutan, gaya komunikasi, rasa persaudaraan, hingga entah apalgi yg akan kudapatkan, pasti ada sisi positif dan negatifnya. tinggal bagaimana kita mengelola semua itu agar menjadi keadaan yg mendukung berorganisasi. harus saling terbuka, saling akrab antaranggotanya, terutama antarpemimpin atau antarpetinggi2nya.
dengan berakhirnya malam ini, resmilah sudah nama Fatin Rohmah Nur Wahidah sebagai ketua putri forkat 2010. tentunya dengan tantangan baru bagi fatin dan warna baru bagi Asrama Mahasiswa UI 2010. tetap semangat membuat asrama lebih istimewa!! jiayou!!🙂

Depok, 25 Okt 2010