just Him

ini seperti sebuah keadaan yang menyedihkan. aku menangis, (maklum melankolis…) tiba-tiba begitu. aku merasa aja sebagai seseorang yang belum punya pengaruh,. jangan bicara pengaruh dulu deh,. jangankan berpengaruh, mungkin jadi orang yang dilirik dan dianggap pun belum… menyedihkan kan?
ga tau lagi musti gimana, benaran!!
selalu saja menyalahkan diri sendiri lagi,. karena aku yang ga peduli sama orang, cuek, ga peduli, yahhh gitu-gitu lahh..

cuma Allah yang tahu gimana aku, dan dengan mereka (teman2ku) menjauhi aku begitu, atau tidak mengganggap aku begitu,. aku jadi semakin sayang sama Allah. Allah luph u forever… don’t leave me alone, pleaseee…
because i need u,,. i miss u.,, i want u…

depok, masjid UI