Pindah Kamar

Salah satu program 6 bulan sekali asrama PPSDMS adalah pindah kamar. Saya menghuni kamar 7 di 6 bulan kemarin bersama Auni, Adia, dan Erin. Kami begitu kompak dan berhasil membuat kamar 7 sebagai kamar peradaban. Ada diskusi, tukar informasi, membaca, menulis, tempat makan bersama, tempat konsultasi dan pengaduan penghuni kamar lain, serta berbagai pengalaman menarik lainnnya. Sangking berisiknya setiap hari, supervisor bingung kepada kami, apa yang sebenarnya terjadi din kamar 7. hehee

Hari ini, saya harus pindah kamar ke kamar 1. Tentu dengan formasi penghuni yang berbeda pula. Hilda dan Riri yang kini akan menemani saya selama 6 bulan terakhir. Tidak ada kamar mandi dalam sebagaimana kamar 7. Tidak juga ruangan kamar yang begitu luas sebagaimana sebelumnya di kamar 7. Saya khawatir tidak ada diskusi lagi, sebenarnya. Tidak ada konspirasi, strategi, dan berbagai obrolan usil lainnya. haha.

Bila teman yang lain, mungkin banyak memindahkan pakaian dan barang-barang sehari-hari. Tapi saya bersyukur, buku saya sudah memenuhi almari pakaian saya, 5 kotak kardus yang saya bawa. Beruntung, sisa buku lain dapat ditampung di garasi samping. Buku. Buku. Buku. Crazy with itu.

Apapun itu, semoga akan menyenangkan 6 bulan selanjutnya di asrama PPSDMS atau mungkin saya segera pindah ke rumah lain dengan beasiswa lain. hehehee