Merangkap 4

menjadi sekum KAMMI UI mungkin tidak pernah terbayang. apalagi harus merangkap menjadi wakil, korwat, dan bendahara. semoga ini tidak melalaikan dan mendzalimi yang lain.

dari tahun ke tahun, sebenarnya tidak terlalu suka pada hal-hal administratif. namun, kali ini banyak orang yang mendorong (memaksa-red) untuk bisa b.e.l.a.j.a.r . satu kata ini sungguh membuat mati gaya, tak bisa mengelak. kebutuhan peningkatan kapasitas dan tanggung jawab diri terus saja menjadi.

merangkap 4 peran,posisi, atau jabatan itu… sangat mengkhawatirkan. di tengah tanggung jawab menajdi korbid syiar, kadang menggantikan majelis pertimbangan fakultas untuk mabit akhwat, sepekan menjelang UTS, sepekan pengumpulan resume bulanan PPSDMS, tiga hari pengumpulan laporan KAUP, sepekan proposal penelitian teori emosi, dua pekan presentasi psikologi kerja, sepuluh hari menjelasng deadline makalah mapres, dan sebagainya.

Allah aku tahu bahwa Kau tak pernah memberikan beban melebihi kemampuanku. Maka, kuatkan aku hingga Kau yang memaksa dan membuatku tersungkur jatuh. Semoga ini bukan karena ambisi nafsuku, apalagi sekadar keinginan dunia. Istiqomahkanku di jalan-Mu, Rabb…

it’s maybe so hard for you, Fat.. but you have to trust Him: always, with heart, forever… you just have to work harder, stronger, and survive longer than others… ^^ #selftalk